Tulisan Pertama

Bismillah
Assalamu’alaikum wr wb
Hai teman teman semua 😃😃😃, selamat datang di Blog yang sederhana ini, Pada tulisan pertama ini saya akan memperkenalkan diri saya terlebih dahulu, Nama saya Mohammed Mi’raj, lahir di watampone (Sulawesi Selatan) 12 Agustus 1998, Saya adalah seorang Pelajar dari tanah bugis yang merantau dari satu daerah ke daerah lain dari suatu negeri ke negeri lain untuk mencari ilmu dan hikmah dari para guru, tokoh, ulama, kawan kawan mahasiswa dll, dan kini saya menetap tinggal di negeri kinanah (mesir), mengembang amanah dari kedua orang tua untuk menjadi manusia yang bermanfaat bagi orang lain juga bangsa dan negara.
Dua tahun telah berlalu begitu cepat, tidak sedikit hal yang saya dapatkan disini sebagai seorang mahasiswa aktif Internal kampus maupun external kampus, maka dari itu salah satu tujuan saya membuat akun Tulisan ini adalah untuk belajar dan sedikit berbagi kepada teman teman semua.
Nah, maka dari itu dengan belajar dan berbagi ini saya meminta dukungan, kritik dan saran dari para pembaca sekalian agar saya dapat terus termotivasi dan istiqamah dalam berliterasi.
Mungkin ini saja yang bisa saya tulis ditulisan pertama saya ini, dan pada tulisan berikut nya in syaa Allah saya akan mulai membahas sebuah topik.
oh yah, jngan lupa follow akun sy 😁😆😁
ig: @mohammed_miraj12
twitter: @mohammedmiraj5
Terimah kasih atas kunjungan teman teman sekalian.
Selamat membaca.

Mohammed Mi’raj  

Komentar

  1. They have higher ejection functionality on condition that} they are stronger than different injection molding machines. An injection molding machine consists of 4 main parts- the feed hopper, screw, heated barrel, and the mildew cavity. The introduction of electric autos worldwide additionally CNC machining be|may additionally be|can be} seen as a chance for injection molding service suppliers. Electric drive trains, braking, and clutching system components, such as gears, seals, and magnets, are manufactured using injection molding.

    BalasHapus

Posting Komentar